Produksi Minyak Balanced Scorecard - Ekspedisi Pengiriman Barang

Proses bisnis produksi minyak yang kompleks memunculkan konsep Balanced Scorecard yang lebih baru di industri ini. Balanced Scorecard, yang juga dikenal dengan BSC, adalah sistem penilaian kinerja untuk mengelola aset minyak. Sebuah balanced scorecard, dikembangkan oleh Dr. Kaplan dan Dr. Norton ekspedisi pengiriman barang pada tahun 1992, digunakan untuk memantau kinerja industri manapun dan untuk menyediakan komunikasi yang tepat di antara berbagai saluran ke jalur produksi. Sebuah balanced scorecard hanyalah langkah berikutnya dari lingkaran kualitas konsep Jepang, yang memberdayakan karyawan untuk ekspedisi pengiriman barang menyadari kekuatan mereka dan untuk mengatasi ekspedisi pengiriman barang kelemahan mereka untuk mengatasinya, dengan rantai komunikasi yang tepat di semua tingkat organisasi perusahaan penghasil minyak. Balance scorecard memberikan hubungan antara strategi dan pengiriman barang kinerja, yaitu keselarasan tindakan terhadap strategi dan penerapannya yang tepat.

Ekspedisi Pengiriman Barang Murah

Produksi Dari Ekspedisi Pengiriman Barang 

Balance scorecard sangat berguna di industri, karena memberikan kualitas, pendapatan, loyalitas pelanggan, dan pengetahuan karyawan yang lebih baik. Balance scorecard berbeda dengan MIS (Management ekspedisi pengiriman barang Information Systems) dengan berbagai cara. Para eksekutif dapat menggunakan prinsip ISHIKAWA atau hubungan sebab-akibat untuk menghasilkan solusi ekspedisi pengiriman yang tepat bagi orang-orang yang ekspedisi pengiriman barang memilukan di industri penghasil minyak.

Proses BSC pada dasarnya digunakan dalam empat proses langkah:
1) Mengembangkan
2) Pemetaan
3) Cascading
4) Pelaksana

Proses ini digunakan di pabrik untuk mencapai keunggulan, dengan meningkatkan keunggulan dalam komunikasi dalam tata letak, menemukan penyebab masalah yang tepat dan kemudian mendapatkan solusi optimal ekspedisi pengiriman barang untuk masalah itu. Setelah pelaksanaan BSC yang tepat, maka akan mengukur kinerja industri penghasil minyak dalam visi keuangan maupun non keuangan, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut: Indikator ekspedisi pengiriman barang Keuangan, Pelanggan, Pendidikan dan Pertumbuhan dan Proses Internal.

Indikator Keuangan BSC meningkatkan nilai pemegang saham karena akan meningkatkan produktivitas dan pertumbuhan pendapatan. Produktivitas dapat ditingkatkan dengan memperbaiki struktur biaya dan meningkatkan ekspedisi pengiriman barang utilisasi aset. Namun pertumbuhan pendapatan bisa dicapai dengan membangun lebih banyak franchise dan meningkatkan nilai pelanggan. Perspektif Pelanggan bergantung pada harga produk, kualitas produk, waktu yang dibutuhkan untuk ekspedisi pengiriman barang mengantarkan produk, dan fungsi yang digunakan untuk proses meningkatkan atribut layanan dari perusahaan penghasil minyak. Layanan ekspedisi pengiriman barang dan merek yang disediakan oleh perusahaan membantu mereka dalam jangka panjang.

Perspektif internal produksi minyak harus ditingkatkan untuk mencapai keunggulan dalam jangka panjang, untuk menerapkan proses inovatif, proses manajemen pelanggan, proses operasi dan proses peraturan yang membangun waralaba, meningkatkan nilai pelanggan, mencapai keunggulan operasional dan menjadi Tetangga yang baik dari berbagai perusahaan masing-masing. Proses pembelajaran di industri manapun adalah parameter yang paling penting, karena menciptakan ekspedisi pengiriman barang banyak gagasan dan strategi baru untuk pabrik produksi. Pertumbuhan keseluruhan dan satu-satunya produksi minyak bergantung pada ekspedisi pengiriman barang teknologi strategis, kompetisi strategis dan iklim untuk tindakan, yang membantu pertumbuhan menjadi maksimal dan menciptakan tenaga kerja yang termotivasi dan siap untuk membuat kartu skor seimbang dan mencapai yang terbaik dari teknik.

Ada beberapa bukti penerapan balanced scorecard pada perusahaan minyak yang membantu mereka untuk mendapatkan ledakan. Seperti, perusahaan penghasil minyak AS, turun dalam pendapatan sebesar 13% dalam 5 tahun terakhir, dan setelah penerapan BSC, mereka memperkirakan akan menambah $ 350 ekspedisi pengiriman barang juta dalam 10 tahun ke depan. Contoh lain dalam jalur proses yang sama adalah pengiriman Teekay Canada Ltd. Pengiriman Teekay adalah tautan laut penting dalam rantai pasokan energi global, yang melayani perusahaan minyak dan gas terkemuka di dunia. Mereka sangat ingin memperbaiki kinerja perusahaan dari ekspedisi pengiriman barang beberapa tahun dan menganggap balanced scorecard sebagai alat yang luar biasa dalam penegasan untuk mempromosikan konsep tersebut serta memberikan data kinerja real time melalui organisasi global.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Bisnis Anda Home Sukses

Adalah Scam Pengembangan Pribadi?

Pemeliharaan Mobil Sewa Elf Jogja Diperlukan Untuk Kinerja Hebat