Seberapa Sering Harus Anda Apakah Septic Tank Anda Bergairah?

Di Amerika Serikat, sekitar 1/4 dari penduduk bergantung pada septic tank pribadi untuk membuang air limbah dari rumah mereka. septic tank biasanya membutuhkan sedikit perawatan, dan sebagian besar pemilik rumah tidak melihat banyak perbedaan antara septic tank dan sistem limbah kota. Satu perbedaan utama adalah bahwa jika Anda memiliki tangki septik, Anda bertanggung jawab untuk memilikinya dikosongkan secara teratur. Septic tank memompa di Atlanta, GA, diperlukan untuk menghapus lumpur dan limbah dari tangki sehingga tidak meluas ke rumah Anda atau halaman. Dalam kebanyakan kasus, Anda harus memiliki septic tank Anda mengosongkan setiap 2-3 tahun; Namun, ini bisa berubah berdasarkan sejumlah faktor. Berikut adalah beberapa yang paling penting.



Ukuran Tank Anda

septic tank datang dalam berbagai ukuran. Kebanyakan memiliki kapasitas antara 1000 dan 2000 galon. Sebuah tangki yang lebih kecil jelas akan mengisi lebih cepat dari tangki yang lebih besar, sehingga Anda mungkin harus memilikinya dikosongkan lebih sering. Dengan tangki yang lebih besar, Anda mungkin dapat menunggu tambahan 1-2 tahun untuk mengosongkannya.

Ukuran Keluarga Anda

Ukuran keluarga Anda juga memiliki banyak hubungannya dengan seberapa cepat septic tank Anda mengisi. Semakin banyak orang yang di rumah Anda, air limbah yang lebih dipompa ke sistem septik Anda. Sangat penting untuk diingat ini ketika Anda merencanakan untuk masa depan. Sepasang suami-istri yang baru mulai keluar mungkin tergoda untuk membeli tangki kecil. Namun, sebagai anak-anak ditambahkan ke rumah, tangki kecil akan cepat menjadi tidak cukup untuk kebutuhan mereka dan mungkin perlu dikosongkan sesering sekali per tahun.

Penggunaan Air ekstra

kegiatan tertentu di rumah Anda menggunakan lebih banyak air dan mengisi tangki septik Anda lebih cepat. Misalnya, jika Anda menjalankan bisnis rumah seperti salon rambut, laundry, atau mencuci hewan peliharaan, septic tank Anda akan perlu dipompa lebih sering.
Anak-anak juga rentan terhadap menggunakan lebih banyak air daripada orang dewasa, sehingga Anda harus telah tangki Anda mengosongkan lebih sering jika Anda memiliki banyak anak-anak. Anak-anak biasanya membutuhkan lebih laundry daripada orang dewasa dan lebih mungkin untuk sengaja buang air sepanjang hari.

Mendaur ulang

Seberapa sering Anda harus memiliki septic tank Anda dipompa tergantung pada apa yang Anda masukkan ke dalamnya. Jika Anda dapat mengurangi jumlah limbah padat dan cair yang memasuki tangki Anda, Anda dapat pergi untuk waktu yang lebih lama lagi sebelum Anda harus memiliki itu dikosongkan. Salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk menemukan cara untuk mendaur ulang. Menggunakan kembali air dari kamar mandi Anda untuk air tanaman atau menyiram toilet Anda. Mulai kompos di halaman belakang Anda untuk mendaur ulang sisa makanan bukannya membasuhnya sia-sia.

Pembuangan Sampah Penggunaan

Menggunakan pembuangan sampah Anda adalah salah satu faktor terbesar penentu seberapa sering Anda harus memiliki septic tank Anda dikosongkan. Pemilik rumah yang menggunakan pembuangan sampah biasanya harus memiliki tank mereka dipompa setiap 1-2 tahun. Hal ini karena limbah padat di dalam tangki rusak sangat lambat, sedangkan limbah cair dapat diobati dan dilepaskan kembali ke tanah jauh lebih cepat. Cari cara lain untuk membuang sisa makanan Anda dan Anda tidak perlu memiliki tangki Anda dipompa sesering.

Sering Bermasalah Septic

Jika Anda mengalami masalah sistem septik, Anda harus memiliki tangki dipompa tidak peduli seberapa baru itu dikosongkan. Tanda-tanda tangki penuh meliputi:
• Bad bau yang berasal dari saluran air Anda
• Toilet atau tenggelam yang lambat untuk mengalirkan
• Bidang menguras basah atau berbau busuk

Jika Anda melihat tanda-tanda ini, jadwal septic tank memompa di Atlanta, GA, segera. Ketika datang ke sistem septik Anda, Anda tidak ingin menunggu dan melihat apa yang terjadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemeliharaan Mobil Sewa Elf Jogja Diperlukan Untuk Kinerja Hebat

Adalah Scam Pengembangan Pribadi?

Membuat Bisnis Anda Home Sukses